Penyaluran Praktek Kerja Lapangan (PKL) Siswa/Siswi SMK Mitra Bakti Cibitung

Pelepasan siswa/siswi untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 6 Bulan, guna menambah wawasan serta pengalaman tentang dunia Industri secara langsung.






    Praktek kerja lapangan adalah pengalaman yang tak ternilai bagi setiap Siswa/Siswi. Ini adalah kesempatan nyata untuk menerapkan pengetahuan teoritis yang diperoleh oleh siswa/siswi ke dalam lingkungan kerja yang sebenarnya. Selama praktek kerja lapangan, mahasiswa dapat melangkah ke dunia nyata, berinteraksi dengan profesional yang berpengalaman, dan mendapatkan wawasan yang mendalam tentang industri yang mereka minati. Praktek kerja lapangan juga memberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan praktis, mengasah kemampuan interpersonal, dan membangun jaringan profesional yang berharga.

    Selama praktek kerja lapangan, siswa/siswi memiliki kesempatan unik untuk mengalami rutinitas harian dalam lingkungan kerja yang sesungguhnya. Mereka dapat melihat secara langsung bagaimana konsep-konsep teoritis diterapkan dalam praktik sehari-hari. Mulai dari mengamati proses bisnis hingga berpartisipasi aktif dalam proyek-proyek penting, praktek kerja lapangan memberikan perspektif yang berbeda dan memperkaya pemahaman mahasiswa tentang industri tertentu. Ini juga dapat membantu mereka menentukan arah karir yang diinginkan dan mengidentifikasi bidang spesialisasi yang menarik bagi mereka.

------- 

#smkbisasmkhebat #smkhebat👏

0 Comments

Posting Komentar